Rabu, 10 Oktober 2018

JUAL KEMEJA FLANNEL MURAH

Pakaian kemeja flannel merupakan jenis pakaian yang mempunyai banyak fungsi. Pakaian dengan ciri ciri kotak kotak ini, cukup digemari karena kesan yng diciptakan oleh pakaian ini cukup rapi dan maskulin. Jika mendengar kata kemeja flanel, mungkin pemikiran pertama yang muncul adalah pakaian formal.
Pada saat Perang Dunia I pecah di tahun 1914, flanel digunakan sebagai seragam dan selimut di medan pertempuran. Dan juga digunakan sebagai bahan alternatif pengganti perban di rumah sakit. Dan ketika perang berakhir, dunia berubah. Perbedaan antar-kelas di masyarakat menjadi bias. Selama Great Depression yang datang mengikuti Perang Dunia, kemeja flanel yang pada mulanya identik dengan kalangan kelas bawah, lambat laun naik kasta dan menjadi milik seluruh lapisan sosial. Pada masa ini pula, kemeja flanel diidentikkan dengan kelaki-lakian.
Namun perlu diketahui sebelumnya bahwa kemeja flanel juga ada yang bersifat kasual. Kemeja kasual umunya berlengan pendek/panjang, tetapi baju kemeja flannel untuk tampil kasual, tinggal sebisanya anda untuk memadu padankan.

Revolusi Gaya Kemeja Flannel Pria

Dahulu kemeja flanel pria, digunakan oleh kaum bangsawan, karena itu warna kemeja pada saat itu umumnya bermotif kotak kotak. Seiring dengan berjalannya waktu, tidak hanya kaum bangsawan yang dapat menggunakan kemeja flannel. Kemeja flanel juga tidak lagi bermotif kotak polos, bahkan kemeja flannel berbahan tebal bahkan menjadi barang wajib yang ada di lemari pria. Seperti kemeja flannel dari produk kami memiliki koleksi corak flannel yang motifnya sangat menarik.
Sekarang ini model kemeja flannel pria sangat beragam, seperti kemeja lengan panjang dan pendek, kerah kemeja juga berbagai beragam mulai dari seperti pointed, spread, dan buton-down.
Untuk model juga beragam dari dari yang ukuran normal hingga kemeja fit body yang di desain melekat di badan. Kemeja flannel juga hadir dengan berbagai bahan seperti tartan, flannel, cotton dan pilihan kemeja lainnya.
Flanel memang menjadi pakaian yang bisa kamu kenakan ke mana aja, tergantung bagaimana kamu bisa memadukannya dengan pakaian lain. Jika kamu mau mengenakannya bersama dengan blazer seperti ini, maka nggak heran kalau kamu bisa mengajak flanelmu untuk datang ke acara formal. Simpel dan nggak akan buat kamu ribet.
Kemeja flannel murah sekalipun, dapat dipadu padankan dengan jeans, short pants, dan celana chinos yang membuat penampilan anda terlihat rapi, mewah dan maskulin.
Kemeja flanel merupakan icon abadi, trend yang tiada henti, tak akan lekang oleh waktu. Kemeja flanel selalu identik dengan pekerja keras di alam bebas, berada di garis depan, dan bersentuhan langsung dengan objek pekerjaan di lapangan. tak hanya para cowok-cowok saja yg mengikuti style kemeja flanel tak ketinggalan pula para cewek-cewek yg makin kece dengan syle kemeja flanel
Untuk sebab itu disini kami juga menjual kemeja flanel yang anda butuhkan untuk memudahkan anda dalam mencari style berbusana sehari hari. Dengan berbagai macam warna dan juga motif yang bisa anda pilih dengan sesuka hati dan tentunya tidak terlalu norak dan juga sangat trendy dikalangan remaja.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di 081231630388

Tidak ada komentar:

Posting Komentar