Rabu, 10 Oktober 2018

JUAL BAJU POLO MURAH

Jenis kain polo yang bagus untuk digunakan pada kaos berkerah ini adalah bahan lacoste. baju wangki ini memiliki pilihan jenis bahan yang beragam. biasanya jenis kain polo shirt yang banyak digunakan adalah katun (cotton), viscose, polyester PE, dan lacoste, berdasarkan karakteristik jenis kain polo shirt ini ada yang berbahan tebal, tipis, berpori, ataupun halus.
pengertian polo shirt adalah baju kaos kasual yang memiliki kerah dengan beberapa kancing di atas dada dan biasanya berlengan pendek. model baju kaos polo ini ada juga yang berlengan panjang. polo shirt sering kali identik dengan busana kasual, dikarenakan bentuk modelnya yang sederhan. oleh karena itu pilihan jenis kain polo shirt ini sering kali merupakan bahan yang nyaman untuk digunakan. untuk mengetahui karakteristik bahan apa saja yang digunakan, mari kita simak jenis kain polo shirt berikut ini
jenis kain polo shirt:

  1. kain lacoste cotton adalah bahan yang memiliki permukaan yang tidak rata dan agak kasar dengan tekstur bahan berpori atau pola dengan bolong-bolong kecil berbentuk bulat, kotak atau berbentuk rajutan segitiga pada kedua sisi bahannya (luar dan dalam). jenis kain lacoste cotton merupakan bahan yang paling lazim dan bagus untuk pembuatan kaos polo shirt. jenis kain lacoste cotton seperti bahan katun lainnya, juga nyaman dipakai dan adem.
  2. kain lacoste pique adalah bahan yang karakteristiknya mirip dengan lacoste cotton, namun pada sisi bagian dalamnya tidak berpori, lebih lembut, lebih nyaman dan menyerap keringat. untuk kenyamanan dan harga sama seperti lacoste cotton jenis kain lacoste pique merupakan bahan terbaik dari jenis lacoste.
  3. jenis kain lacoste polyester/PE adalah bahan yang mengandung campuran polyester, memiliki  tekstur dengan pori yang lebih besar dibandingkan dengan lacoste yang lainnya. jenis kain lacoste polyester memiliki harga yang terjangkau sehingga tidak seadem bahan lacoste yang lain. kain lacoste polyester ada yang berbahan PE( terdapat kandungan polyester/plastik) tipis dan kurang menyerap keringat serta bahan pique(terdapat kandungan katunnya) tebal dan menyerap keringat.
Kelebihan kain polo shirt:
  1. mudah untuk mix and match dengan penampilan. kaos bukan item fashion yang berdiri sendiri. artinya pengguna terbaik memang dengan mengkombinasikannya bersama dengan busana yang lainnya. misalnya adalah jaket atau outer. sehingga pasti bisa dipakai kapanpun. selain dipakai begitu saja. semuanya akan sangat berguna untuk setiap gaya casual.
  2. dapat digunakan oleh siapapun. artinya tidak terbatas gender atau jenis kelamin, baik itu laki-laki maupun perempuan secara nyaman mengenakan item fashion yang satu ini mengingat memang tidak ada ketentuan bahwa kaos hanya cocok digunakan oleh pria saja. tidak dengan wanita.
  3. mudah didapatkan dalam berbagai macam gaya. polo shirt ini adalah model yang sangat populer di pasaran. anda mencarinya ke tokoh secara langsung atau dengan mencarinya lewat tokoh online semua menjual, mulai dari yang polosan bahkan juga yang dibekali dengan gambar maupun tulisan. tak jarang juga diantaranya model-model sepak bola.
  4. selain bisa dikenakan sendiri. maka bisa dijadikan sebagai oleh-oleh juga, sekarang kaos ini bisa menjadi identitas sebuah daerah diantaranya yang menambah dengan sablon atau tulisan tertentu. model seperti inilah yang paling umum dijadikan oleh-oleh saat pulang dari liburan.
  5. tampilan santai oke, begitu juga dengan penampilan formal. bahkan terkadang saat kuliah, dosen tidak akan mempermasalahkan mahasiswanya mengenakanasalkan kaos tersebut memiliki  kerah. yaitu jenis polo shirt ini.
JIKA ANDA BERMINAT, ANDA BISA MENGHUBUNGI KAMI DI 081231630388

Tidak ada komentar:

Posting Komentar