Rabu, 10 Oktober 2018

JUAL KAOS UNTUK SOUVENIR

kaos untuk souvenir adalah kaos yang dibeli dan berfungsi sebagai pengingat akan suatu pengalaman tertentu, diproduksi secara komersial dan sering kali dihubungkan secara universal dengan turisme. kata lain dari souvenir adalah cendramata atau oleh-oleh, souvenir merupakan sebutan untuk barang-barang yang menjadi kenang-kenangan atau pengingat terhadap suatu tempat atau kejadian yang penting atau bersejarah bagi seseorang. penjualan souvenir dapat dikatakan usaha yang sangat berkembang disekitar tempat wisata. mengapa demikian? karena setiap orang yang berkunjung kesuatu tempat pasti ingin membawa pulang sesuatu atau barang yang dapat mengingatkannya akan kenangan tempat tersebut.
selain itu kaos souvenir juga dapat menjadi oleh-oleh bagi keluarga atau teman yang ditinggalkan. harganya pun juga relatif murah sehingga dapat dibeli dalam jumlah yang banyak, bayangkan jika souvenir harganya mahal tentu tidak banyak keluarga atau teman yang kebagian oleh-oleh. kaos souvenir dari tempat wisata biasanya adalah barang-barang yang khas dari tempat tersebut atau menggambarkan daerah tersebut, souvenir juga dapat dijadikan media promosi sebuah tempat wisata sehingga makin banyak orang yang mengenal dan mengunjungi sebuah tempat wisata.
kaos yang biasanya digunakan untuk souvenir adalah kaos polo dan kaos oblong, melalui kaos oblong orang dapat menampilkan logonya dengan teknik sablon maupun bordir dengan bahan yang enak dan nyaman dipakai.
kelebihan kaos untuk souvenir:


  • harganya murah
  • bahannya nyaman dan enak dipakai
  • cocok digunakan untuk pria maupun wanita
  • bisa digunakan dalam berbagai aktivitas. baik untuk traveling, diving, olahraga, dll.
  • sebagai accessories fashion yang bisa di mix and match dengan icon lainnya seperti rompi, kacamata, topi dan lain sebagainya.
  • dapat menciptakan aura cool, elegan dan stylish bagi penggunanya
  • dapat memenuhi kebutuhan selain itu warnanya juga beragam
  • sebagai oleh-oleh

jenis-jenis kaos untuk souvenir:
  1. T-shirt O-Neck/ crew neck, hampir semua orang baik itu cewek ataupun cowok, tua maupun muda memiliki kaos jenis ini, kaos dengan lubang leher O-neck memang jenis kaos yang standar. disebut O-neck karena bentuk lubang lehernya yang menyerupai huruf”O”.
  2. T-shirt V-Neck, kaos jenis ini disebut V-Neck karena lubang lehernya yang menyerupai huruf”V”. bentuk V ini terbentuk dari dua garis ribs yang bertemu disekitar dada atas, sudut pertemuan kedua ujung ribs itu bervariasi tergantung selera desaigner yang tentunya mengikuti permintaan pasar.
  3. T-shirt U-Neck, lubang leher kaos U-Neck bisa dikatakan perpaduan antara O-Neck dan V-Neck, lubang leher seperti ini tidak bisa dikatakan O-Neck karena tidak bulat dan juga bukan V-Neck karena tidak ada sudut yang membentuk huruf V
  4. T-shirt Y-Neck, kaos dengan lubang leher Y-Neck mirip dengan kaos V-Neck namun ditambahkan belahan kebawah sampai dada dengan dilengkapi kancing seperti pada kaos kerah/wangky(polo shirt).
  5. T-shirt turtleneck, kaos leher kura-kura kaos jenis ini diberi nama kura-kura karena memang lubang lehernya yang panjang menyerupai leher kura-kura, pada dasarnya kaos turtleneck sama dengan kaos O-Neck yang membedakan diantara keduanya adalah panjang ribs (bahan pinggiran lubang leher).
  6. kaos raglan memiliki pola yang berbeda dengan pola kaos konvesional terutama pada sambungan tangan. jika kaos konvesional sambungan tangannya tegak lurus maka jenis kaos raglan memiliki sambungan miring langsung ke lubang leher sehingga memiliki pola tangan yang lebih besar dari kaos konvesional.
masih banyak lagi kaos yang ada dipasaran, namun pada umumnya jenis kaos diatas paling populer dan laris penjualannya.
Jika anda menginginkan kaos polo sebagai souvenir acara anda, anda dapat menghubungi kami di 081231630388

Tidak ada komentar:

Posting Komentar