Rabu, 10 Oktober 2018

JUAL JAKET JEANS MURAH BERKUALITAS

Jaket jeans enak dikenakan karena selain bahannya yang kuat, relatif ringan, dan tidak membutuhkan perawatan rumit; bahan denim tergolong cocok di berbagai cuaca, termasuk cuaca dengan kelembaban tingkat tinggi seperti di Indonesia. Pengecualian untuk daerah yang sangat dingin, kecuali jika Anda menambahkan sweater atau hoodie di dalamnya. Juga di musim hujan, karena basah plus udara dingin membuat bahan denim butuh waktu untuk kering.
Jaket jeans juga cocok dipakai dalam berbagai kesempatan, termasuk untuk bepergian naik pesawat. Anda juga bisa memadukan jaket jeans dengan dasi untuk tampil rapi kasual. Namun demikian, Anda tidak bisa sembarangan memilih jaket jeans karena tidak mudah untuk memadumadankan dengan keseluruhan outfit.
Warna biru tua (indigo) sebaiknya menjadi pilihan jaket jeans pertama Anda. Dengan jaket biru tua yang pas badan, Anda akan terlihat klasik. Untuk jaket jeans kedua, warna kontras dengan yang Anda punya bisa jadi pilihan. Misalnya, dengan efek washed. Ada beberapa tipe washed jeans yang populer seperti stone wash yang tampak worn, atau acid wash jika Anda ingin tampil bergaya 1980/90-an.
Ketika mengenakan jaket jeans, pilihlah bawahan Anda dengan seksama. Sebaiknya jaket jeans tidak dipadukan dengan celana jeans berwarna senada, karena Anda akan tampak seperti mengenakan ‘seragam’ denim. Anda bisa memilih chino atau korduroi. Intinya, lebih baik memilih warna celana yang kontras dengan jaket jeans Anda. Jika ingin tetap mengenakan celana jeans, pilih warna dan/atau wash yang berbeda.
TIPE TIPE :
  1. Tanpa kerah: Tipe ini adalah pilihan populer yang didasari dengan kesadaran fesyen, karena lebih bertahan lama dari waktu ke waktu. Potongan ramping malah bisa membuat jaket denim menjadi lapisan di bawah coat panjang--bila kebetulan sedang di negara empat musim--tanpa membuat tubuh terlihat menebal.
  2. Kerah Flanel:Gaya ini memberi kesan country atau pedesaan, cocok bagi pria yang ingin mencari penampilan tradisional. Meski, Anda harus tetap berhati-hati, bila tidak pas, kerah flanel bisa memberi kesan berat kepada wajah anda.
  3. Kerah bulu:Untuk yang satu ini sepertinya lebih cenderung unsur fungsi. Mereka yang memilih kerah bulu biasanya kerap bekerja di luar ruangan dengan cuaca tak bersahabat. Tak ada yang bisa membantah Anda bila itu alasannya, namun jangan sekali-sekali menggunakan di area tropis karena hanya akan membuat Anda terlihat konyol.
Rumus utama mengenakan jaket denim adalah memilih yang cocok dengan tubuh dan penampilan Anda. Pertimbangkan pula konstruksi jaket, bayangkan pakaian apa yang hendak dipadukan dengan jaket itu dan penampilan macam apa yang hendak Anda hadirkan. Punk? Cari yang ramping dan sedikit ketat. Country? Cari yang agak lebar untuk dikombinasikan dengan kemeja flanel klasik. Ingat pula, posisikan kebutuhan sama pentingnya dengan kepantasan. Jaket denim adalah perkara kepraktisan.
Aturan Menggunakan Jaket Jeans/Denim
  • Jangan pernah gunakan denim ganda. Bila anda memakai jaket denim, itu artinya jangan kenakan celana jeans, tapi yang pasti bukan kemeja denim.  Anda bisa gunakan celana kargo atau corduroy
  • Bila anda harus mengombinasikan denim, padukan dengan intensitas warna berbeda. Celana jins supergelap dengan jaket denim lusuh cerah adalah satu contoh sempurna.
  • Untuk pria, jangan pernah gunakan jaket denim dengan celana pendek. Tak ada perkecualian
  • Demi menjaga warna denim tak mudah pudar, perlakukan jaket seperti celana jins. Cuci jarang-jarang dan hindari pengerutan dengan membilasnya di air hangat.
  • Jangan gunakan jaket itu terlalu sering, kecuali Anda ingin dikenal sebagai 'pria berjaket jins itu', predikat yang sungguh tidak menyenangkan.

Mengetahui hal tersebut kami disini menawarkan anda berbagai macam model jaket jeans yang trendy dikalangan remaja pada saat ini. berikut adalah produk kami


Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di  081231630388

Tidak ada komentar:

Posting Komentar